Duel Seru Dipastikan Terjadi Malam Nanti

20 Juli 2019 19:03:51 WIB

Beji.patuk,-  Kades Beji Cup #1 di malam ketiga nanti malam merupakan malam terakhir untuk penyisihan anggota grub. Dari dua grup yang ada, hanya NUREGA Beji yang telah dipastikan melenggang ke semifinal dan menjadi juara grup yang diperoleh dari dua kemenangan. NUREGA Beji sukses melenggang ke semifinal setelah menekuk IKAVOS Srumbung dengan skor 3-0 serta menekuk VPIC Putat dengan skor 3-1. 

Tim yang akan menemani NUREGA Beji akan dipastikan nanti malam antara IKAVOS melawan VPIC, pemenang dari duel ini akan menjadi runer up grup. 

Sementara digrup B, tiga tim yang terdiri dari CASANOVA Baran, IVOSKA Jatikuning dan RAJAWALI Kalinampu belum ada yang dipastikan melenggang ke semifinal. RAJAWALI Kalinampu telah memiliki point 3 hasil kemenangan 3-1 atas IVOSKA Jatikuning. Sementara itu CASANOVA Baran juga telah mengantongi point 3 setelah tadi malam menang atas RAJAWALI dengan skor 3-1, sedangkan IVOSKA belum memiliki point. Namun IVOSKA masih berpeluang melenggang ke semifinal jika malam nanti bisa mengalahkan CASANOVA dengan skor 3-0. Namun jika IVOSKA menang dengan skor 3-1 maka penentu tim yang lolos harus dihitung dari angka yang diperoleh selama turnamen, dan jika kalah bisa dipastikan CASANOVA menjadi juara grup dan RAJAWALI menjadi runer up. Seperti dua malam sebelumnya, pertandingan jam pertama akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Beji

tampilkan dalam peta lebih besar