Evaluasi Penggalangan Donasi “Percepat Distrisbusi”

Carike 22 April 2020 06:47:12 WIB

Beji.patuk,- Selasa 21 April 2020 bertempat di Posko pencegahan COVID-19 Padukuhan Gedali  diadakan musyawarah lanjutan terkait adanya program aksi penggalangan donasi dalam rangka program pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan terdampak secara langsung dengan adanya wabah COVID-19 oleh Tim Siaga COVID-19 Gedali (TSCG). Musyawarah yang dimulai pukul 20.00 WIB dihadiri oleh Dukuh Gedali yaitu Bapak Supadi serta Tim Donasi antara lain Bapak Supriyanta, Heriyanto, Agus H, Riswanto, Hartanto, Yoga ,Sunarsih dan Sukiyem.  Berbagai hal dibahas dalam musyawarah tersebut meliputi waktu penggalangan donasi, waktu dan  sistem distribusi , gambaran awal jumlah calon penerima, serta langkah selanjutnya dengan hasil sebagai berikut :

  1. Penggalangan donasi masih terus berlanjut sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.
  2. Uang yang sudah terkumpul secepatnya dibelanjakan bahan yang diperlukan dalam paket sembako, antara lain beras, minyak, gula pasir, telur dan mie instan. Diharapkan pada hari Rabu malam sudah siap dan bisa dilaksanakan pengepakan. Nilai 1 paket sebesar Rp. 100.000,-
  3. Pendistribusian paket sembako dilakukan beberapa tahap, mengingat donasi yang terkumpul dapat digunakan untuk lebih dari satu tahap.
  4. Calon penerima manfaat pada gambaran awal diperkirakan sejumlah 60 keluarga yang berasal dari keluarga kurang mampu dan terdampak COVID-19. Untuk by name baru akan dimusyawarahkan pada hari Rabu malam 22 April 2020 dengan RT dan RW.
  5. Distribusi tahap pertama diharapkan dapat dilaksanalan pada hari Kamis sebelum puasa ramadhan.
  6. Setelah distribusi tahap pertama akan diadakan evaluasi terkait segala hal yang berkaitan dengan penggalangan donasi dan pendistribusian donasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Beji

tampilkan dalam peta lebih besar